RSS

Comeback, i'm student in College now!

Hahaha. Udah lama ga ngebuka blog nih. Ini blog udah jadul dan rada-rada alay yah. hahaha. Maklum, terakhir entri saat saya masih kelas XI SMA. And know, i was a student in University. Yah, menyikapi perjalanan setahun tanpa mengentri ini, banyak pengalaman yang mungkin ga sempat saya ceritakan kepada para pembaca (emang blogger ini ada yang baca? hahaha). Jika setahun yang lalu saya memakai seragam putih abu-abu, sekarang udah mengenakan seragam bebas-sopan-rapi-rambut bebas. In College, i Choose the Faculty of Technique, Department of Electrical Engineering, University of Sriwijaya. Kenapa harus Unsri? Kenapa harus Teknik? Kenapa harus Elektro?

Tentu panjang sekali cerita yang harus saya paparkan di sini, mungkin akan saya bagikan dalam entri berikutnya. Setidaknya, saya sudah kembali mengurusblog yang berdebu ini.

0 komentar:

Posting Komentar