RSS

....

penyesalan memang selalu datang diakhir, dimanapun ada yang bilang "mengapa penyesalan itu datangnya belakangan?" . secara logika itu adalah kata yang tak perlu.

Bisa dibilang aku saat ini benar-benar menyesal. Setelah selesai menulis cerpen kemarin, aku menuliskan judulnya di Facebook. memang, judul cerpen itu aku ambil dari temanku, dan dia perempuan. Cerpen itu terinspirasi ketika aku dan dia saling berkirim pesan pada suatu malam. Aku tak menduga dia sampai kecewa seperti itu. dan enggan menyapaku dalam beberapa hari(semoga tidak lama). Sebenarnya tak masalah sih, tapi. kali ini orang yang aku buat kecewa adalah dia. dia kurang setuju karena aku membuat cerpen sesuai kata-katanya.

perasaan paling tidak enak adalah ketika kita mengecewakan seseorang yang kita dambakan.

0 komentar:

Posting Komentar